Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

 

Peri Gigi Berbagi Kasih

 

Hai Geligis, Peri Gigi mau berbagi cerita nih. Beberapa hari lalu Peri Gigi berkunjung ke Panti Werdha Wisma Mulia di daerah Jakarta. Waw, seru banget deh Geligis!

Peri Gigi Berbagi KasihDi sana kami disambut para oma-oma dengan senyum hangat mereka. Lalu kami juga mengadakan acara nyanyi dan joget bersama, menyenangkan banget. Ditambah oma-omanya juga friendly, asik, seru, dan lucu, kami pun bertukar cerita suka-duka mereka selama tinggal di panti, tertawa bersama, dan beberapa acara asik lainnya. Walaupun rambut mereka sudah memutih, keriput mewarnai rona wajah mereka tapi masih tampak semangat dan kebahagian dari mereka.

Indahnya berbagi Geligis, karena sangat terasa di sana kami tidak hanya merasa telah berbagi dalam bentuk materi tapi juga moral, rasa bahagia bisa saling mengenal dekat, rasa kekeluargaan dan senyuman ramah yang mereka berikan akan selalu tersimpan jadi kenangan yang manis untuk kami. Keakraban yang mulai mencair di antara kami membuat waktu tak terasa tiba-tiba merambat sudah sore. Dan berhubung oma-oma juga harus istirahat kami pun sudah harus pulang.

Semua hal ini nggak akan terwujud tanpa kerja sama dan dukungan yang besar dari tim Peri Gigi dan para Geligis semuanya. Terimakasih banyak untuk semua pihak yang terlibat dalam acara berbagi cinta kali ini. Peri Gigi juga sangat terbuka untuk para Geligis yang ingin ikut berpartisipasi dalam bentuk tenaga atau materi dalam acara sejenis. Semoga acara seperti ini bisa ritun kami lakukan ya Geligis. Karena manfaatnya sangat nyata untuk keduabelah pihak.

Mari Berbagi Geligis...

Peri Gigi

Stalking Gebetan Salah Gak Sih
Stalking Gebetan Salah Gak Sih
Geligis, sedang naksir berat sama seseorang tapi gak berani menyapa langsung, yang ada cuma menguntitnya via socmed? Kalau cuma stalking gebetan via socmed aja sih gak ada hasil nyata yang kita peroleh. ... read more
Ciri-Ciri Kamu Butuh Me Time
Ciri-Ciri Kamu Butuh Me Time
Me time itu penting banget untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang lho, Geligis! Rata-rata orang dewasa cuma punya dua jam saja waktu untuk dirinya sendiri. ... read more
Dapatkan Merchandise Unik Peri Gigi Shop Gratis
Dapatkan Merchandise Unik Peri Gigi Shop Gratis
Holla Geligis! Mau hadiah dari Peri Gigi?? Setiap bulan, di hari Jumat, pada minggu pertama dan ketiga akan ada kuis via social media Peri Gigi. Kuis dan hadiahnya berbeda-beda lho, tiap bulannya. ... read more