Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Liburan Asik Nggak Harus Jauh

Liburan udah tiba nih, Geligis. Pengen dong liburan ke tempat yang menyenangkan. Liburan yang asik nggak harus jauh kok, Geligis bisa lho liburan asik di Jakarta. Selain murah meriah, nggak pake bermacet-macet dijalan dan nggak usah pake cari-cari dan booking-booking pesawat, Geligis. Nggak percaya?

Di Jakarta Masih Banyak Tempat Seru
Siapa yang bilang kalo di Jakarta udah nggak ada lagi tempat seru dan keren? Liburan asik di Jakarta kayaknya nggak mungkin banget deh. Eh jangan salah Geligis. Jakarta masih punya banyak tempat seru yang saya yakin Geligis mungkin belum pernah kesana, atau malah jangan-jangan nggak kepikiran? Ini dia nih bisa jadi pilihan tempat liburan kamu, Geligis. Jakarta Citty Planning Gallery, Geligis bisa ngliat kota Jakarta tempo doeloe plus Jakarta sampai 30 tahun di masa depan, yang semuanya itu dipamerkan dengan media maket raksasa, 60 meter persegi. Alamatnya di kantor Dinas Tata Kota Gedung Teknik Jakarta lt.2. Tempat yang menarik lainnya di stasiun Tanjung Priok Geligis. Stasiun ini udah nggak beroperasi lagi, udah jadi object wisata. Geligis bisa ngliat alat-alat transportasi kuno terutama kereta. Ada juga Setu Babakan, Geligis. Disini kamu bisa ngliat cagar alam budaya Betawi kuno, rumah dan perkampungan disini asli Betawi banget.

Liburan Lebih Seru Naik Angkutan Umum
Kalo Geligis pengen nikmatin liburan yang sebenernya, coba jalan pake angkutan umum. Liburan yang sesekali keluar dari comfort zone itu seperti berpetualang loh. Geligis bisa menikmati sisi lain Jakarta. Lagian banyak kok sarana transportasi umum yang nyaman, mudah dan murah. Coba deh naik Trans Jakarta. Trans Jakarta kan buka jalur yang langsung ke tempat wisata gitu. Kalau mau ke Monas, Geligis bisa naik dari koridor 1 Trans Jakarta Blok M-Kota. Kalau udah turun di Monas bisa cobain naik Delman keliling Monas sambil menikmati nasi pecel pincuk yang biasanya dijual di depan pintu masuk yang deket stasiun Gambir. Kalau mau ke Ancol lebih seru lagi dan lebih kerasa petualangannya, Geligis. Dari Plaza Indonesia bisa naik koridor 1 yang kearah Stasiun Kota, nanti transit di Harmony, terus naik Transjakarta yang koridor 2 yang kearah Pulo Gadung, nanti transit di Stasiun Senen, baru dari Stasiun Senen naik Transjakarta koridor 5 yang kearah Ancol. Ini yang saya bilang petualangan, Geligis. Seru kan. Dan yang bikin ini jadi kayak berpetualang karena Geligis bisa keliling kota Jakarta dengan ongkos yang murah banget, cuma 3.500 perak saja!

Yang Wajib Dibawa
Geligis, untuk bener-bener ngerasain liburan asik di Jakarta nggak lengkap rasanya kalo nggak nyiapin kamera. Sayang banget kalau liburan Geligis yang penuh petualangan nggak diabadikan. Di tempat wisata sejarah, banyak object keren yang akan Geligis dapatkan, apalagi kalau yang hobby fotografi dan suka upload-upload foto, pasti nggak nyesel deh. Jangan lupa juga pakai baju yang nyaman yang menyerap keringat, kalau perlu bawa kaus ganti, soalnya tau sendiri kan Jakarta panas. Pakai sepatu yang nyaman biar nggak ribet di jalan, soalnya perjalanan Geligis bakalan banyak jalannya dibanding duduk-duduk di kendaraan. Siapin juga handuk kecil buat ngelap-lap keringat.

Kapan lagi kan, liburan murah meriah ala petualangan. Selamat liburan ya Geligis.
 

Keep Smile,

Peri Gigi.

Tips Melawan Kantuk di Kantor
Tips Melawan Kantuk di Kantor
Jadi bagaimana jika rasa kantuk membandel menyerang saat kita sedang harus berkonsentrasi penuh di kantor? Yuk, simak dulu tips melawan kantuk di kantor ala Peri Gigi! ... read more
Yang perlu dimengerti soal Cowok
Yang perlu dimengerti soal Cowok
Cowok gue kok nggak perhatian sih? Suka nyuekin dan kadang acuh tak acuh dengan curhat gue. Pertanyaan-pertanyaan diatas sering kali muncul di benak para cewek. Coba deh tips-tips yang bisa membuat cowok bisa kasih perhatian lebih buat Cewek ... read more
Dia Cinta Aku Gak Sih
Dia Cinta Aku Gak Sih
Hai Geligis, punya teman cowok dekat banget, tiap hari SMS-an, teleponan, BBM-an, sering jalan bareng? Tapi kok udah lama dekat, dia belum nembak-nembak juga? Pernah galau dan bertanya-tanya, dia cinta aku gak sih? ... read more