Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Stalking Gebetan, Salah Gak Sih?

Geligis, sedang naksir berat sama seseorang tapi gak berani menyapa langsung, yang ada cuma menguntitnya via socmed? Kalau cuma stalking gebetan via socmed aja sih gak ada hasil nyata yang kita peroleh. Kalau kamu sedang dalam keadaan kayak gini, pas banget karena Peri Gigi akan bahas seputar stalking gebetan.

Jadi stalking gebetan itu salah gak sih?

Setiap buka socmed yang pertama kita tuju adalah akun si dia, bacain satu-satu komentar di statusnya, lihat percakapan dan mentionnya di twitter sampai buka foto-fotonya di instagram atau facebook. Rasanya memang menyenangkan, kita merasa jadi lebih dekat dengan dia, tapi bukan dalam arti yang nyata. Mungkin dia justru gak nyadar dengan keberadaan kita. Sedih gak sih kalau cuma sebatas bisa jadi penguntit? Tentu kita pengin juga bisa ngobrol bareng dengan dia. Bukan mustahil kok, kita bisa gunakan cara-cara sederhana dengan menggunakan informasi yang kita dapat diam-diam dari hasil stalking untuk masuk dalam hidupnya secara nyata. Hehe..

Dari informasi socmed kita bisa tahu apa hobinya, tempat nongkrong favorit, makanan dan camilan kesukaannya. Ini bisa jadi senjata kita lho, Geligis! Kita bisa muncul di hadapannya sambil membawa makanan atau camilan kesukaannya, dan coba deh tawarin si dia. Kalau dia betulan suka, pasti dia bakal excited banget, terus kita bisa mulai ngobrol ringan dengannya. Selanjutnya semua akan terasa lebih lancar. Percaya deh!

Kita juga bisa tau tempat nongkrong favoritenya dari socmed. Kalau kebetulan dia share di socmed sedang nongkrong di suatu tempat yang gak terlalu jauh, bisa dong mampir ke sana. Buat seolah-olah kebetulan, kalau memang kalian saling kenal meski gak akrab ini bisa jadi alasan jitu untuk menyapanya.

Tanggal ulang tahun biasanya tercantum di bio facebook, nah kita bisa jadiin itu senjata berikutnya. Jangan cuma kasih ucapan, kita akan terlihat biasa banget dan gak akan terlalu dipedulikan oleh si dia. Coba beranikan diri untuk memberinya sepotong kue tart, cari kado dari barang yang mungkin sedang dia incar atau yang paling sederhana kita bisa kasih kartu ucapan spesial. Edit fotonya secara unik dan lucu lalu kirim via chat atau socmed. Si dia pasti senang banget dapat perhatian semanis itu. Dan pelan-pelan dia akan mulai sadar dengan keberadaan kita.

Jangan malu untuk menyapanya duluan dan memulai percakapan. Kalau kita belum merasa pede menyapanya di dunia nyata, bisa gunakan socmed sebagai perantara sementara. Kalau gebetan tipe yang suka nge-share kegiatan atau cerita tentang kesehariannya di socmed, coba sesekali beranikan diri untuk kasih komentar dan ajak dia ngobrol di socmed. Gak berhenti di situ, besok kalau ketemu dia, ajak ngobrol dengan tema yang sudah pernah dibahas di socmed bersama, dengan cara ini rasa grogi kita bisa sedikit teratasi.

Dari beberapa tips di atas intinya tetap ada pada tekad dan niat dari diri kita, Geligis! Dilarang keras untuk gak PD, pokoknya percaya diri itu penting banget untuk mulai dekat dengan gebetan. Jangan mikir bakal dicuekin dulu sebelum bertindak, siapa tau dia justru menerima kita dengan tangan dan hati terbuka. Daripada cuma menguntitnya diam-diam di socmed lebih baik membuat komunikasi yang nyata dong, setuju? Siapa tau dia itu jodoh kita lhoo...

 

Keep smile heart

Peri Gigi

Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Persiapan yang matang diperlukan supaya acara berjalan dengan lancar. Memilih MC kadang dinilai tidak terlalu penting bagi sebagian orang, padahal MC atau pembawa acara dalam sebuah pesta merupakan salah satu penentu, ... read more
Ternyata Foto Selfie Ada Manfaatnya Lho
Ternyata Foto Selfie Ada Manfaatnya Lho
Ada tren baru yang banyak disukai, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Semakin populernya sosial media, semakin populer juga tren yang satu ini. ... read more
Tes Nilai Apgar Bayi Baru Lahir
Tes Nilai Apgar Bayi Baru Lahir
Ada perasaan haru, bahagia, bangga, bercampur menjadi satu saat menyaksikan kelahiran seorang anak ke dunia. Terlebih untuk seorang ibu, meskipun bukan anak pertama namun perasaan-perasaan mendebarkan semacam itu tetap akan terasa. ... read more