Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Ini Dia Cara Atasi Sifat Nyebelin Pacar !

Pacar juga manusia ya Geligis, kadang ada juga sifat nyebelinnya yang bikin kita BT. Kalau sifat nyebelinnya cuma sesekali mungkin gak masalah tapi kalau sering dan mulai bikin gak nyaman sepertinya kita harus cari tau gimana cara ngatasinnya deh. Yuk, simak tips and trick ala Peri Gigi untuk mengatasi sifat nyebelin si pacar berikut ini.

Gampang Curiga

Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit ngecek keberadaaan kita, sampai mau jalan sama teman-teman aja susah. Kalau SMS atau BBM gak dibalas, bisa-bisa dikira kita selingkuh. Oh No!!

Solusi: Geligis, perlu juga mengenalkan teman-teman kita ke pacar atau ajak dia sesekali hangout bareng teman-teman. Saat dirasa perlu, gak ada salahnya kita coba bicara dengan dia tentang perasaan kita yang gak nyaman dengan sifat posesifnya itu. Beri pengertian kalau rasa percaya adalah yang paling penting saat menjalin hubungan. Cari waktu yang baik untuk bicara dengannya ya, jangan sampai malah membuat keadaan makin buruk.

Cuek

Sering asik sendiri dengan kegiatannya, kalau sudah kumpul dengan teman kayaknya dia lupa kalau ada kita di sebelahnya. Sampai-sampai kadang kepikiran ‘dia gak sayang sama kita nih’.

Solusi: Yang pertama kita harus tau dulu penyebab sikap cueknya. Kalau cueknya dalam saat-saat tertentu, misal saat jam dia kuliah, kerja atau ikut kegiatan ekskul, kita perlu mengerti keadaaannya. Tapi kalau cueknya bisa hampir setiap saat, gak ada salahnya kita coba tanya baik-baik kenapa dia begitu. Tanya langsung lebih baik daripada meluapkan emosi terpendam via #nomention di socmed lho. Hihi..

Mellow Akut

Setiap kita dan dia sedang ada masalah pacar mendadak jadi mellow akut, update status di socmed yang super galau. Tentu saat tau ini ditujukan buat kita. Kok ya ngeganggu banget sih!

Solusi: Kita menanggapi sikap mellow-nya dengan sikap dewasa dan santai jangan malah ikutan mellow juga ya. Malah makin mellow nanti. Hehe... kita bisa menanggapi status mellownya di socmed dengan joke lucu dan ringan untuk mencairkan suasana. Ajak dia nonton acara komedi supaya rasa humornya terbentuk dan bisa lebih santai dalam menghadapi masalah.

Tebar Pesona

Bangga sih punya pacar keren, tapi nyebelin banget kalau dia doyan banget tebar pesona. Mulai dari dunia maya sampai dunia nyata. Lagi jalan berdua di mall ternyata dia ketemu teman ceweknya dan menyapa. Kalau cuma nyapa biasa sih gak apa-apa tapi kadang kita mulai merasa tersingkir saking asiknya mereka ngobrol.

Solusi: Selama masih wajar, gak apa-apa berarti si pacar kita memang tipe pribadi yang ramah. Tapi kalau kita mulai merasa gak nyaman dengan sikapnya coba deh bilang ke dia untuk mengurangi kadar keramahannya ke lawan jenis dan lebih menjaga perasaan kita.

Intinya adalah sikap terbuka dan membicarakan baik-baik tiap ada sesuatu yang dirasa gak nyaman. Kita juga mesti punya tinggat kesabaran luar biasa untuk tetap mengerti sifat-sifat nyebelin pacar, supaya hubungan tetap terjaga. Karena kita tau setiap orang pasti punya sifat baik dan buruk, termasuk diri kita juga ya Geligis. Saling pengertian membuat semua lebih indah.

 

Keep Love

Peri Gigi.

 

Tips Melawan Kantuk di Kantor
Tips Melawan Kantuk di Kantor
Jadi bagaimana jika rasa kantuk membandel menyerang saat kita sedang harus berkonsentrasi penuh di kantor? Yuk, simak dulu tips melawan kantuk di kantor ala Peri Gigi! ... read more
Yuk, Ajari Si Kecil Makan Sendiri
Yuk, Ajari Si Kecil Makan Sendiri
Geligis, ajarkan si kecil untuk mandiri salah satunya dengan mengajarkan si kecil untuk makan sendiri. Biasanya alasan kotor dan berantakan menjadi alasan orang tua untuk melarang si kecil belajar makan sendiri. ... read more
Ciri-Ciri Kamu Butuh Me Time
Ciri-Ciri Kamu Butuh Me Time
Me time itu penting banget untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang lho, Geligis! Rata-rata orang dewasa cuma punya dua jam saja waktu untuk dirinya sendiri. ... read more