Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Yang Gak Boleh Dilakukan Saat Kencan !

Kencan bisa dibilang sebagai sarana pengenalan kita dan gebetan. Apalagi kencan pertama, saat kencan pertama gebetan mulai menilai diri kita dari luar dan dalam, mulai dari penampilan, sikap hingga akhirnya dia menentukan apakah pada akhirnya dia akan benar-benar naksir atau malah ilfeel. Nah, Geligis, jadi kencan itu suatu bagian penting dalam suatu hubungan, khususnya saat masih PDKT.

Supaya si calon pacar gak keburu ilfeel, Geligis perlu tau dulu nih rambu-rambu kencan apa saja yang gak boleh dilanggar. Ada beberapa hal yang gak boleh dilakukan saat kencan karena bisa bikin si dia ilfeel mendadak dan mundur teratur.

Belum Siap Saat Dijemput

Cowok gentle itu harusnya jemput gebetannya dulu donk kalau mau ngajak keluar. Geligis harus sudah siap minimal beberapa menit sebelum waktu janjian. Jangan bikin si dia nunggu ya, karena cowok paling gak suka nungguin cewek yang belum selesai dandan lho!

Ngomongin Mantan

Ngomongin mantan itu ibarat lampu merah saat kencan jadi gak boleh dilanggar! Pacar apalagi gebetan pasti bakal sebel banget kalau tiba-tiba kita malah bahas mantan, ditambah pakai acara banding-bandingin si mantan dengan dia. Dia bisa ngira kita masih sayang sama mantan, jadiin dia pelarian, merasa tersindir, merasa gak dihargai hingga merasa sedang diusir secara halus. Kalau Geligis sudah memutuskan buat move on kenapa sih harus ingat-ingat mantan lagi? Toh, sekarang sudah ada si dia dihadapan kita, kan? Hargai perasaannya saat sedang ada bersama kita dengan gak mengingat si mantan.

Pelit

Ih, siapa pun pasti gak suka dan ilfeel sama orang yang pelit! Walaupun biasanya cowok bakal bersikap bertanggung jawab dengan membayari makan dan mungkin membelikan kita sesuatu saat kencan tapi gak ada salahnya lho sesekali kamu membelikan dia sesuatu sebagai kejutan kecil. Pasti si dia merasa senang banget, dan kita akan terlepas dari cap ‘pacar pelit’.

Berlebihan

Berlebihan alias lebay adalah salah satu faktor yang bikin cowok ilfeel. Menurut beberapa penelitian cowok paling ilfeel sama cewek yang makannya banyak, apalagi ya kalau dia yang bayarin. Hehe.. Buat ngatasinnya jangan kencan saat perut kosong supaya porsi makan kita bisa direm dan gak bikin malu. Selain makan yang berlebihan cowok juga gak suka dengan cewek yang belanja berlebihan atau berdandan berlebihan. Hati-hati nih Geligis, jangan samakan saat pergi dengan pacar atau gebetan dengan saat pergi bareng teman ya! Jaga image dikiiiiit, gak apa-apa kok demi kebaikan.

Sibuk Main HP

Coba singkirkan dulu handphone saat kencan bareng pacar atau gebetan, kalau perlu simpan di tas deh supaya tangan kita gak gatel utak-atik handphone di depan si dia. Kalau kita sibuk dengan handphone, buka sosial media, balesin BBM teman, atau malah foto-foto makanan, dijamin dia akan mikir berkali-kali lagi buat naksir sama kita. Gak mau kan kayak gitu? Coba hargai keberadaan si dia, luangkan waktu saat bersamanya dan membuatnya gak merasa sia-sia telah meluangkan waktu buat kita.

Ada yang sedang menyusun jadwal kencan dalam waktu dekat? Ingat-ingat ya rambu-rambu kencan yang sudah Peri Gigi kasih nih, jangan sampai dilanggar lho! Supaya gebetan yang sudah lama diincar gak kabur lagi ataupun supaya si pacar makin betah dan hubungan kalian makin langgeng.

 

Keep Love heart

Peri Gigi

Dampak Positif Hewan Peliharaan bagi si Kecil
Dampak Positif Hewan Peliharaan bagi si Kecil
Biasanya orang tua justru melarang si kecil untuk mempunyai hewan peliharaan di rumah. Berbagai alasan dari mulai kebersihan hingga penyakit bawaan hewan membuat orang tua khawatir. ... read more
Yang Gak Boleh Dilakukan Saat Kencan
Yang Gak Boleh Dilakukan Saat Kencan
Kencan bisa dibilang sebagai sarana pengenalan kita dan gebetan. Apalagi kencan pertama, saat kencan pertama gebetan mulai menilai diri kita dari luar dan dalam, mulai dari penampilan, sikap hingga akhirnya dia menentukan ... read more
Yuk, Kenali Karakter Buruk Temanmu !
Yuk, Kenali Karakter Buruk Temanmu !
Teman memang sangat kita butuhkan kehadirannya dalam segala hal, sebagai tempat curhat, berbagi, menghabiskan waktu dan sebagainya. Tapi kadang ada beberapa tipe teman yang karakternya bikin naik darah. tukang ngeluh, ada maunya, bermuka dua ... read more